Header Ads

Desa Penum Telah Melaksanakan Pembangunan Tahap 20% Dan 40% Tahun 2019



Benteng RI NEWS- Dalam meningkatkan pembangunan desa agar menjadi lebih baik pemerintah desa PENUM  kecamatan Tabah Penanjung kabupaten Bengkulu Tengah telah melakukan pembangunan desa mulai dari titik nol hingga tahap 40%.

Hal ini diungkapkan bapak RUSLAN ARIFIN selaku kades desa PENUM, ia menjelaskan bahwa didalam melaksanakan tahap 20% hingga 40% telah dihadiri pihak kecamatan, pendamping desa, Babinsa serta tokoh masyarakat desa tersebut.
Untuk kegiatan tahap 20% yg sudah diselengarakan mulai dari penyediaan material untuk TPT hingga keperluan pekerja lainnya dan telah dibangun didusun 1, hingga tahap kelanjutan pengerjaan TPT Dangan Drenase ditahap 40%.
 Untuk kegiatan pembangunan ini memakan waktu 30hari dengan volum 70% dan biaya pengerjaan Rp.46.375.000 (dana desa).
Dalam wawancara ini bapak kades Roslan Arifin juga mengucapkan terima kasih kapada pemerintah yang telah membantu kelancaran dana desa ini. dan berterima kasih juga pada tim Revolusi serta kepada seluruh warga masyarakat yang telah berpartisipasi membantu kelancaran pembangunan desa PENUM kecamatan Tabah Penanjung kabupaten Bengkulu tengah tahun 2019 ini.(083)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.