Header Ads

Desa Nanjungan Bersama Kur Bank Sumsel Capem Ulu Musi Tingkatkan Hasil Panen



Empat Lawang RI NEWS- selasa 27 Agustus 2019 desa nanjungan kecamatan Paiker kabupaten empat Lawang nasabah binaan Bank Sumsel capem ulu Musi cabang Tebing tinggi tingkatkan hasil panen ini upaya kepala desa nanjungan bapak umrah gunalan bekerja sama dengan bank Sumsel.

Dalam acara hasil panen desa nanjungan binaan bank Sumsel capem ulu Musi cabang Tebing tinggi dihadiri camat Paiker bapak Indra supawi SE MSI, kepala desa nanjungan bapak umrah gunalan, pihak sumselbabel tebing tinggi,kabit dinas pertanian,seluruh kelompok tani Paiker kegiatan ini upaya untuk meningkatkan hasil pertanian untuk menstabilkan ekonomi masyarakat.

Banyak sekali upaya yang dilakukan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,tinggal lagi bagaimana kita bisa memanfaatkan kondisi yang dilakukan pemerintah, program ini kegiatan positif dengan harapan kedepannya masyarakat bisa lebih sejahtera melalui dukungan kredit usaha rakyat bank Sumsel.

Kelompok tani Paiker pun sangat berterima kasih kepada pemerintah dengan adanya kerjasama antara bank Sumsel dengan pemerintah desa,desa bisa lebih sejahtera.

Jurnalis: Deni

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.