Header Ads

Desa Ciptodadi 2 Gelar Kegiatan Titik Nol Tahap 2 Program dan Desa Tahun 2019



Musirawas RI NEWS- Penjabat kepala desa ciptodadi 2 kecamatan Sukakarya kabupaten Musirawas provinsi sumatera selatan Tri Sumarno, mulai melakukan pembangunan. Setelah menerima pencairan anggaran program dana desa tahap 2 tahun 2019,  Tri Sumarno  langsung mengelar kegiatan titik nol pembangunan program dana desa tahap 2. 

Kegiatan titik Nol ini juga dilakukan agar adanya keterbukaan dalam pengelolaan  anggaran kepada warga masyarakat , kegiatan titik nol ini di hadiri dari pihak kecamatan, kasih Pmd, babinsa, kabtibmas, pendamping desa, Bpd , perangkat pemerintah desa serta tokoh masyarakat desa ciptodadi 2.

 Untuk tahap 2 pembangunan dana desa tahun 2019 ini , kita melakukan beberapa pembangunan seperti, pembangunan pemasangan lampu jalan desa, serta melakukan pembangunan jalan Rabat beton.

Tri Sumarno juga mengatakan untuk program dana desa tahap awal telah kita selasaikan, hanya saja untuk program dana desa tahap awal tahun 2019 ini untuk penjabat kepala desa nya itu Pak Marsudi  dan bukan saya , saya baru menjabat dan di lantik  tahap 2 ini, terang Tri Sumarno.
mudah-mudahan agar pembangunan ini dapat dengan  cepat di selesai kan, sehinga dapat di rasakan langsug oleh warga masyarakat.

 Saya ucapkan terimakasih kepada pemeritah pusat dalam hal ini kementrian desa yang telah mengulirkan program dana desa, karena program dana desa ini sangat berdampak sekali ke warga desa, Karena desa di berikan wewenang langsung  dalam pengelolaan anggaran dana desa ini.
Pembangunan ini sudah berdasarkan Musdes (Musyawarah Desa) bersama BPD, Kadus , dan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah Desa ciptodadi 2, kami selalu terbuka kepada masyarakat tentang adanya luncuran dana desa dari pemerintah pusat,” Paparnya.

“Saya selaku Pjs Kepala Desa ciptodadi 2 saya selalu bersinergi bersama warga  masyarakat yang ada di Desa semoga    ini selalu terjaga begitupun saya sebagai Pjs Kepala desa ciptodadi 2 yang baru."(003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.