Header Ads

Turnamen Volly Ball Pagar Jati Cup Menemukan Juara Terpilih


Empat Lawang RI NEWS- desa pagar jati kecamatan Paiker kabupaten empat Lawang sebagai tuan rumah turnamen volly ball pagar jati cup yang di selenggarakan lebih kurang selama 23 hari yang dilaksanakan di lapangan rayuan pulau kelapa desa pagar jati.
 Penutupan turnamen volly ball Pagar jati cup yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, ketua pelaksana, ketua karang taruna, team team volly ball kecamatan Paiker dan pembawa acara penutupan Deri Eriansyah.
 Untuk juara 1 putra dimenangkan Desa tanjung beringin, hadiah diserahkan oleh ketua pelaksana Nopri rajiski mendapatkan uang sebesar Rp 2.000.000 ditambah tropih dan piala bergilir.

 Juara ke 2 putra dimenangkan oleh Desa pagar jati hadiah diserahkan oleh sekdes pagar jati bapak Rahman hakim AMD mendapatkan uang sebesar Rp 1.500.000 ditambah tropih

Juara ke 3 putra dimenangkan oleh Desa talang Padang hadiah diserahkan oleh Tesis mendapatkan uang sebesar Rp 1.000.000 ditambah tropih.
 Dan untuk juara 1 putri dimenangkan oleh Carming savak hadiah diserahkan oleh ketua karang taruna Didi Irawan mendapatkan uang sebesar Rp 1.500.000 ditambah tropih dan piala bergilir.

Juara ke 2 putri dimenangkan oleh Desa Padang gelai hadiah diserahkan oleh kadus bapak yaumin mendapatkan uang sebesar Rp 1.000.000 ditambah tropih
 Untuk juara ke 3 putri dimenangkan oleh Desa talang Padang hadiah diserahkan oleh REGE uang sebesar Rp 7.50.000 di tambah tropih.

Akhir pembagian hadiah turnamen volly ball pagar jati cup ditutup oleh sekdes pagar jati bapak Rahman hakim AMD selaku wakil dari kepala desa pagar jati bapak Burhan karena bapak Burhan tidak bisa hadir dalam penutupan turnamen tersebut karena sedang mengikuti bimbingan tehnik di jogjakarta.
Himbauan dari sekdes pagar jati supaya bagi yang berprestasi bisa mempertahankan prestasinya,dan bagi yang belum meraih prestasi supaya lebih giat lagi untuk merebut juara di turnamen turnamen nantinya.(Haike)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.