Header Ads

Tim TP PKK Desa Ngestiboga 1 Berikan Makan Tambahan


Musirawas RI NEWS- Tim Pengerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa ngestiboga 1 kecamatan jayaloka kabupaten musirawas, kembali memberikan bantuan tambahan makanan bergizi untuk anak di Bawah tiga tahun (Batita) dan Bawah lima tahun (Balita) desa ngestiboga 1 Kecamatan jayaloka, kali ini ia bersama ibu-ibu pkk, desa ngestiboga 1 memberikan makanan tambahan sekaligus menjadi sasaran pemberian bantuan tambahan makanan bergizi di Desa ngsriboga 1.

Kepala TP PKK Desa ngestiboga 1  menjelaskan kepada awak media Ri News, Desa ngestiboga 1 Kecamatan jayaloka  Kabupaten Musirawas , menjadi sasaran program Peduli Kesehatan Anak.
Program ini berjalan sebagai bentuk kepudilan terhadap kesehatan anak Batita dan Balita di Desa.
Pemberian bantuan makanan bergizi , ini diperuntukan untuk warga masyarakat desa ngestibaga 1 yang memiliki anak balita .
Tadi ada beberapa rumah warga yang kita datangi yang memiliki anak baik Batita maupun Balita yang kita berikan bantuan tambahan makanan ini," ujar ketua tim pkk desa ngestiboga 1.

kepala desa ngestibga 1  APRI WAHYUDI mengatakan kita sangat mendukung sekali kegiatan pemberian makanan tambahan ini, karena kegiatan ini sangat membantu sekali , agar anak-anak dapat tumbuh kembang.(003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.