Serah Terima 100% Tahap Awal Desa Ketuan Jaya Dan Pra Pelaksana Kegiatan Tahap 2



Musirawas RI NEWS- Desa ketuan jaya yang dipimpin oleh Bapak Misfa Kodri, telah sukses melakukan pembangunan ditahap awal berupa kegiatan fisik bantuan bedah rumah untuk 5 unit rumah masyarakat dengan menggunakan anggaran dana desa yang bersumber dari APBN.
 Pengecekan telah dilakukan oleh pihak yang terkait dan telah melalui proses dan prosedur yang sesuai, adapun bantuan bedah rumah tersebut dilaksanakan didusun 1, 2, 3, 4 dan 5. Setelah sukses melakukan pembangunan ditahap 1, masyarakat desa ketuan jaya melanjutkan pembangunan ditahap 2 berupa pembuatan jalan usaha tani, rabat beton, dilaksanakan didusun 3 yang berfungsi sebagai akses masyarakat untuk kelancaran bersawah dan berkebun.
 Pembangunan berlanjut pembuatan plat deker, yang dilaksanakan didusun 3 yang berfungsi sebagai penyambung akses jalan usaha tani.

Kegiatan pembangunan bedah rumah masih tetap berlanjut ditahap 2 yang dilaksanakan didusun 1, 2, 3, 4 dan 5 sebanyak 6 unit, bantuan bedah rumah tersebut telah melalui proses seleksi oleh tim verifikasi desa sehingga didapatlah masyarakat yang sangat membutuhkan.
Pembangunan tahap 2 ini menurut wawancara kepada bapak Muri selaku sekdes, "kami tetap menggunakan pekerja yang berasal dari masyarakat desa sendiri sehingga bisa memberikan bantuan pada masyarakat dalam hal lowongan kerja dan HOK sesuai dengan permendes yang ditentukan dan diperkuat dengan perbup sehingga bisa memberikan kesejahteraan pada desa.(diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.