Header Ads

Serah Terima 100% Tahap Awal Dan Pra Pelaksana Kegiatan Tahap 2 Di Desa Lubuk Muda



Musi rawas RI NEWS- Desa Lubuk Muda Yang Di Pimpin oleh Bapak MIFTA CHOIRI telah sukses 100% melakukan pembangunan tahap awal bangunan berupa pembuatan jalan rabat beton, dengan sumber dana DD, anggaran tahun 2019, yang di kerjakan oleh suakelolah masyarakat desa lubuk muda.
 Serta dilanjutkan pembuatan gedung PAUD dan TPA, dan Melakukan pengerasan jalan desa, desa lubuk muda yang berluas wilayah desa 15000 hektar di bagi menjadi 4 dusun berada di kecamatan muara KELINGGI kabupaten musirawas.

 Harapan kepala Desa Lubuk Muda MIFTA CHOIRI semoga nantinya desa lubuk muda menjadi desa yg lebih maju dan dapat menjadi desa motivasi bagi desa lain.

Beliau juga menghimbau kepada masyarakatnya selagi adanya dana desa maupun dana-dana lain insya allah setiap dusunnya akan mendapatkan apa yang menjadi proritas pembangunan yang memang benar sangat di butuhkan dan di perlukan setiap dusunnya.
MIFTA CHOIRI  juga di sini menyampaikan kepada tim media revolusi Ia sangatlah berterima kasih kepada pemerintah pusat, maupun daerah serta dari kementrian desa yang telah mengucurkan Dana Desa sehingga desa pun sangat terbantu apa pun yang akan dikerjakan terlealisasi demi kepentingan masyarakat Desa.(078)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.