Samsul Wijaya SE Kepala Desa Muara Lintang Lama Pentingkan Kesejahteraan Dan Keamanan Desa





Empat Lawang RI NEWS- Desa muara lintang lama kecamatan pendopo barat kabupaten empat Lawang dipimpin oleh kepala desa bapak Samsul Wijaya SE yang akrab dipanggil akor,sekdes napiah,kaur keuangan Tuti, ketua TPK IR terbagi dari 4 dusun, jumlah kepala keluarga 707 jiwa, jumlah jiwa 5.051 jiwa, jumlah RTM 68 kk.

Anggaran dana desa tahap awal 2019 desa muara lintang lama pokus pembangunan jalan rabat beton dengan ukuran 160×2 yang terletak di dusun 3 untuk kepentingan  masyarakat desa muara lintang lama, pembangunan jalan rabat beton sudah melalui musyawarah desa, masyarakat, perangkat desa, ketua BPD dan sudah mupakat dikerjakan oleh masyarakat desa muara lintang lama sendiri.
 Pembangunan jalan rabat beton tersebut saat ini sudah mencapai titik 100% dan masyarakat desa muara lintang lama sudah siap melaksanakan pembangunan tahap 2 anggaran dana desa tahun 2019.

Pada tanggal 22 Juli 2019 hari Selasa desa muara lintang lama melaksanakan kegiatan titik nol persen tahap 2 pembangunan gedung TPA anggaran dana desa tahun 2019 yang di hadiri oleh camat pendopo barat bapak Suandi SE bersama team dari kecamatan bapak Jauhari SE, bapak m Amril samsi turut hadir team dari kabupaten empat Lawang bapak nopandra, bapak bembi, bapak Candra,apik Taupik PDTI, Norman Saputra PDP,emeliu Egwinaldo PLD, Hardiansyah PLD, Amrullah PLD, babinkamtibmas bapak unik, bapak Ride.

pembangunan gedung TPA tersebut berguna untuk membentuk pendidikan berdasarkan agama,sosial,budaya, aspirasi dan potensi dan pendidikan Al Qur'an merupakan pendidikan luar sekolah yang menitik beratkan pengajaran pada pembelajaran membaca Al Qur'an dengan muatan tambahan yang berorientasi pada pembentukan akhlak dan kepribadian islami.

Bapak Samsul Wijaya SE juga membentuk team keamanan desa' yang beranggotakan bapak mudor, bapak mir, bapak in dan bapak Robin mereka pun di pasilitasi seragam keamanan, pesawat HT.

Harapan bapak kepala desa muara lintang lama supaya masyarakat ikut membantu menyukseskan program program desa baik itu untuk kesejahteraan maupun untuk keamanan desa (Deni).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.