Header Ads

Rapat Redaksi Media Cetak Revolusi Indonesia



Rejang Lebong RI NEWS - Rapat koordinasi seluruh wartawan dan pengurus Media Cetak Revolusi Indonesia yang di pimpin langsung oleh pemimpin redaksi Dikko Cibra, tepatnya rapat dilaksnakan di lesehan Pancur Jl. Suban, Cawang Baru, Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (24/9)

Rapat dihadiri Pimpinan Redaksi Dikko Cibra, Pimpinan Perusahaan Amir Hamzah beserta Kepala Biro dan wartawan/i, Veny Ka. Biro Provinsi Bengkulu, Yesman Ka. Biro Kepahiang, Fikri Ka. Biro Lebong dan Linda wartawati Rejang Lebong.

Dalam pertemuan ini guna membahas kinerja dan perombakan pengurus serta pengembangan kewartawanan yang di pimpin langsung oleh Dikko Cibra selaku Pimpinan Redaksi (Selaku Pemilik Perusahaan).

selain pembahasan sejumlah agenda dan program kerja kedepan, raker tersebut juga menjadi ajang konsolidasi internal di tingkat pimpinan maupun di bawahan. Termasuk juga menjadi wadah menyegarkan kembali visi dan misi, serta semangat bersinergi antara satu dan lainnya.

Dalam sambutan Dikko Cibra mengatakan, bahwa di perlukannya kerjasama serta menjalin silaturahmi kepada seluruh jurnalis khususnya jurnalis Media Cetak Revolusi Indonesia.

Menurut ia selaku pemimpin Redaksi Media Cetak Revolusi Indonesia mengatakan akan melakukan terus perubahan dan warna bagi pembaca, dan di khususkan kepada seluruh rekan-rekan agar meningkatkan kompetensinya dalam peliputan di lapangan serta agar selalu berseenergi, dan selalu menjaga komunikasi antar sesama tim work, demi terwujudnya kehangatan, keharmonisan dan majunya PT. Media Revolusi Indonesia.

Dan ia juga menegaskan dari hasil notulen rapat PT. MEDIA REPOLUSI INDONESIA tertanggal 24-07-2019 agar di patuhi dan jangan lari dari SOP yang sudah di tetapkan. Ungkapnya Dikko Cibra

Hasil Notulen
1. Penetapan karyawan
2. Kepala biro perusahaan diwajibkan memiliki SK dan jurnalis hanya memiliki Id card dan surat tugas dari Kepala perusahaan.
3. Kepala biro wajib mendaftarkan ke Dinas Kominfo tiap wilayah masing masing
4. Struktur organisasi, pembuatan BPJS untuk kariawan tetap yang ditanggung perusahaan hanya 1 orang, dan juga menyediakan koperasi tanpa bunga.
5. UKW akan digratiskan/dibiayai oleh perusahaan minimal 2 orang.
6.Cap khusus SPJ akan diberi kode punggung tiap jurnalis, SPJ diharuskan tertulis dan diberi materai.
7. Rekening PT. MEDIA REVOLUSI INDONESIA
8. Kantor pusat akan dibangun di LUBUK LINGGAU
9. Projet majalah bulanan dgn pangsa pasar pendidikan usia dini (TK dan Paud)
10. Karyawan wajib berpakaian sopen dan rapi dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan se maksimal mungkin kepada instansi yang bekerja sama.


Jurnalis : Amir Hz

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.