Header Ads

Rapat Koordinasi Team Jurnalis Sumsel Dengan Pimpinan Umum



Lubuklinggau RI NEWS- Rabu 24 Juli 2019 Rapat koordinasi yang di adakan di lantai 2 Lippo plaza Lubuklinggau yang dipimpin langsung oleh bapak Diko CĹLibra selaku pemilik perusahaan dan merangkap sebagai pimpinan umum media Revolusi Indonesia.

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh bapak Dico Cibra jurnalis jurnalis media Revolusi Indonesia sumsel beserta kepala bironya.
 Rapat yang sebelumnya diadakan juga di provinsi Bengkulu tepatnya di kabupaten rejang Lebong, juga dihadiri oleh seluruh jurnalis jurnalis propinsi Bengkulu, Penetapan kantor pusat yang akan dibangun dan dipindahkan di Lubuklinggau oleh bapak Dico cibra ini salah satu keputusan rapat yang diadakan di propinsi Bengkulu.

Bapak Dico cibra menghimbau, bahwa perlunya team yang solid dan menjaga hubungan silaturahmi antar rekan jurnalis dan kita harus sama sama ada rasa memiliki perusahaan, dalam artian harus loyal dalam bekerja dan berkarya dan melakukan perubahan-perubahan dan jangan pernah melanggar kode etik jurnalis demi untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan bersama.
Di akhir rapat bapak Dico cibra mengatakan bahwa  media Revolusi Indonesia didirikan dan dibangun dengan penuh perjuangan yang sangat sangat sulit tapi dengan adanya keteguhan, tekat yang kuat, sekarang media Revolusi Indonesia dalam keadaan sehat,baik itu dari finansial maupun sdmnya.

Hasil akhir natulen rapat bahwa MEDIA REPOLUSI INDONESIA tertanggal 24-07-2019 :
1. Penetapan karyawan
2. Projet majalah bulanan dgn pangsa pasar pendidikan usia dini (TK dan Paud)
3. Struktur organisasi pembuatan BPJS yg ditanggung perusahaan hanya 1 orang, dan koperasi tanpa bunga 
4. UKW akan digratiskan/dibiayai oleh perusahaan minimal 2 orang.
5.Cap khusus SPJ akan diberi kode punggung tiap jurnalis, SPJ diharuskan tertulis dan diberi materai.
6. Kepala biro perusahaan diwajibkan memiliki SK dan jurnalis hanya memiliki Id card dan surat tugas dari Kepala perusahaan.
7. Rekening PT. MEDIA REVOLUSI INDONESIA 
8. Kepala biro wajib mendaftarkan ke dinas Kominfo tiap wilayah masing masing
9. Kantor pusat akan dibangun di LUBUK LINGGAU
10. Karyawan wajib berpakaian sopan dan rapi dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan maksimal pada instansi yang bekerja sama.

Jurnalis:Deni

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.