Header Ads

Pra Pelaksana Titik Nol% Tahap 2 Desa Muara Kati Lama


Musirawas RI NEWS - Desa muara kati lama  kecamatan TPK kabupaten musirawas untuk tahap 2  memfokuskan jenis pembangunan pagar lapangan bola futsal serta pembuatan tribun lapangan sebanyak 1 unit.

DARHAN Selaku kepala desa muara kati lama, sebelum melakukan pengerjaan tersebut beliau melakukan kegiatan titik nol% di tahap 2 tahun anggaran 2019

 Acara tersebut yang di saksikan oleh pihak kecamatan yang pada kesempatan ini di hadiri oleh kasih PMD kecamatan, pihak kapolsek muara Beliti yang hadir langsung bapak kapolsek, dan kanit binmas, Babinsa pospam, Tpk, pendamping desa, pendamping  kabupaten, lokal, kementrian serta ketua BPD, dan tokoh-tokoh masyarakat desa muara kati lama.

Sarana olah raga sangatlah penting bagi desa, selain menempah pemuda pemuda di desa menghindari pergaulan bebas, dan sangatlah penting untuk menjaga kesehatan bagi regenerasi bangsa.
Manfaat penting bangunan lapangan futsal dari dana desa karya tunai berarti manfaat dana desa benar-benar di rasakan oleh masyarakat desa.

DARHAN  selaku kepala desa di sini menyampaikan ke pada masyarakatnya selain pembangunan-pembangunan 
Untuk fisik pemerdayaan juga sangat penting juga biar pemerataan pembangunan di desa
Dan juga nantinya demi kemajuan di desa muara kati lama demi kepentingan bersama.(joni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.