Pra Pelaksa Tahap Awal Anggaran Dana Desa Tahun 2019 Desa Air Rusa


Rejang lebong RI NEWS  - Kegiatan titik 0% telah dilakukan yang dihadiri oleh team kecamatan, Kepala desa, babinsa, babin kamtibmas, pendamping Desa, perangkat Desa, BPD dan disaksikan oleh masyarakat. 

Pembangunan tahap awal ini Desa Air Rusa melanjutkan pembuatan jalan Lapen yang berfungsi sebagai jalan usaha tani dan jalan lingkungan. 
 Pembangunan ini telah melalui musyawarah dan mufakat antar perangkat desa dan masyarakat karna pembuatan jalan lapen yang berfungsi sebagai jalan usaha tani dan jalan lingkungan bisa memperlancar kegiatan aktifitas warga baik berkebun dan pemukiman.
 Dengan suksesnya pembangunan ini masyarakat bisa dengan mudah mengendarai sepeda motor dan mobil untuk membawa hasil panen bisa cepat dijual keluar, sehingga bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. 
Penjelasan Bapak Sutar selaku kepala desa "pembangunan tahap awal akan segera dilaksanakan, material sudah siap dan masyarakat yang mau bekerja sudah siap, diharapkan pembangunan akan berjalan lancar dengan bisa melanjutkan pembangun ke tahap berikutnya ".(Diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.