Polsek Tugumulyo Ungkap Kasus Pencurian Dengan Pemberatan



Pada hari Sabtu tanggal 06 Juli 2019 sekitar pukul 15.00 wib  telah diamankan pelaku tindak pidana Pencurian dengan pemberatan.

*TKP*
Masjid at-taqwa desa F Trikoyo Kec. Tugu Mulyo Kab Musi Rawas

*KORBAN*
SAGIMAN Bin MAMAN, 41 thn, swasta, jl.patimura kel.dempo kec.LLG Timur II Kota lubuklinggau

*TERSANGKA*
EFRIANDY SAPUTRA, 25 th, buruh, kel.tapak lebar kec.llg barat I kota lubuklinggau.

*KRONOLOGIS KEJADIAN*
Pada Hari Sabtu tanggal 06 Juli 2019 sekitar jam 14.40 telah terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor di parkiran masjid at-taqwa di desa F Trikoyo kec.tugu mulyo kab.musi rawas, saat korban singgah di masjid utk melaksanakan sholat zuhur,selesai sholat dan hendak kembali keparkiran korban melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi dan dari jarak sekitar 50 meter terlihat tersangka sedang mendorong sepeda motor milik korban. Kemudian korban berteriak "maling",melihat perbuatan tersangka diketahui, tersangka meninggalkan sepeda motor korban dan melarikan diri

*KRONOLOGIS PENANGKAPAN*
Pada saat anggota reskrim dan piket SPK polsek tugu mulyo sedang melaksanakan patroli rutin di desa F Trikoyo, mendapat informasi bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor di masjid at-taqwa dan tersangka melarikan diri. Kemudian anggota polsek dengan dibantu warga melakukan pengejaran terhadap tersangka,k emudian sekitar pukul 15.00 wib, tersangka berhasil ditangkap dan diamankan selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek tugu mulyo guna proses lebih lanjut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.