Header Ads

Pembangunan Tahap Awal Desa Lubuk Kemang Tahun 2019

                     

Muratara RI NEWS- Dalam anggaran dana desa tahun 2019 Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara yang di pimpin Bapak Kepala Desa  Bapak SOPLI, melakukan pembangunan tahap awal membangun gedung sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini).  

Dengan di bangunnya gedung PAUD  ini harapan saya supaya dapat berguna untuk anak-anak dan pendidikan yang maju serta bisa mengurangi pengangguran di desa kami supaya gurunya nanti kita ambil dari desa kami sendiri." ungkap Bapak Kepala Desa.
Selain itu juga Desa Lubuk Kemang dalam anggaran Dana Desa tahun 2019 membangun DRAINASE atau SIRING demi untuk kelancaran perairan pembuangan limbah air dari rumah rumah warga, karna di waktu musim panghujan banyak air yang tergenang.

Bapak Kepala Desa Lubuk Kemang Bapak Sopli menjelaskan kepada tim REVOLUSI dia sangat berterima kasih sekali terhadap masyarakat yang saling bahu membahu untuk membantu kelancaran pembangunan Desa Lubuk Kemang demi kemajuan Desa ini, tanpa saling membantu antara masyarakat dan pemerintah Desa pembangunan ini tidak akan tercapai hasilnya." ungkap Bapak Kepala Desa Sopli.(sm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.