Header Ads

Pelaksanaan Kegiatan Titik Nol Tahap 2 40% Tahun 2019 Desa Bumi Agung



Musirawas RI NEWS- Desa Bumi Agung  yang berkas wilayah 625 Hektar di bagi  1,262 jiwa dan terdiri dari 3 Dusun. Desa Bumi Agung yang di pimpin oleh kepala desa bernama HAWALADI, pada kesempatan kali ini sebelum melakukan pengerjaan pembangunan di tahap 2  beliau telah mengundang unsur-unsur keperintahan unsur TNI, BABINSA, POLRI, BABINKAMTIBMAS, CAMAT, PDTI, PLD, PMD, serta toko-toko masyarakat desa bumi agung.
Guna untuk bersama-sama menyaksikan apa saja kegiatan pembangunan di tahap 2 40% tahun anggaran 2019.
 Di tahap 2 40% awal desa bumi agung mempioritaskan  2 item pembangunan yaitu.
-melakukan program bedah rumah untuk rakyat miskin yang sesuai mendapatkan program tersebut sebanyak 12 unit.
-serta melakukan pembuatan jalan sirtu di lingkungan dusun desa bumi agung sepanjang 113 meter.
 Desa bumi agung sangatlah terasa terbantu dengan telah di kucurkannya dana desa sehingga apa yang nantinya akan di bangun dapat dengan muda melakukan pembangunan didesa dengan adanya dana desa, maupun dana-dana lain, yang dikucurkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.
HAWALADI  juga disini menyampaikan terima kasih kepada pemerintah  dengan adanya program dana desa, di sini juga beliau menyampaikan kepada warga masyarakatnya marilah kita bekerja sama saling bahu membahu demi kemajuan desa kita sendiri hendaklah kita bersama saling jaga, saling rawat apa saja pembangunan yang sudah kita kerjakan demi nantinya untuk kemajuan desa kita sendiri Desa Bumi Agung.(078)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.