Header Ads

"Pekerjaan Desa Manau Sembilan(1) Tahap 1 dan 2 Terealisasi"


Kaur RI NEWS- 17 juli 2019, Ismanto S,pd kepala desa manau sembilan 1 yang mempunyai luas wilayah 1500 hektar, hutan desa 792 hektar, dengan jumlah penduduk 1395 jiwa terbagi 315 kk sekaligus ketua forum desa kecamatan padang guci ulu kabupaten kaur.
 Kegiatan DD tahap pertama Ismanto pengadaan teng semprot untuk 300 kk yang ada di desa manau sembilan 1, warga sangat senang dengan dibagikannya teng semprot per kk karna cukup adil dan sangat bermanfaat untuk warga.
Ditahap ke dua(2)ada pembangunan fisik yaitu rabat beton sepanjang 605 meter lebar 1,5 dan ketebalan 20 cm dan sosialisasi hukum yang di hadiri oleh tim dari dinas inspektorat, tim kejaksaan, polres, babin, bpd dan masyarakat desa manau sembilan 1.
 Titik nol pekerjaan desa manau sembilan 1 yang di hadiri oleh pihak camat, pendamping desa, babin, bpd dan dari unsur masyarakat. Pekerjaan di fisik yaitu rabat beton, masyarakat sangat terbantu perekonomian di karnakan Ismanto menerima siapa saja yang mau bekerja untuk membangun desa tanpa terkecuali asalkan layak untuk bekerja, ujar ismanto.
 Semenjak kepimpinan ismanto desa manau sembilan sudah banyak ada perubahan ujar warga yang sedang bekerja, dikarenakan ismanto lumayan adil sama warga, satu pesan yang di sampaikan kepada warga tolong di jaga dan di rawat itu saja pesan ismanto kepada warga karna ini semua untuk kita semua bukan untuk saya pribadi yang menikmati.(andy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.