Header Ads

Muharor SE Lantik Panitia Pemilihan BPD



Musirawas RI NEWS - Guna Mensuksekan tahapan pengisian Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kepala Desa Yudha Karya Bhakti Muharor, SE Selasa(30/7) melantik sebelas (11) orang panitia yang akan bertugas dalam tahapan - tahapan pengisian BPD Priode 2019 - 2025.

Diawali dengan menyanyikan lagu INDONESIA Raya pelantikan panitia pengisian BPD dihadiri dan disaksikan langsung Camat Sukakarya M.Setiawan,S.Kom,M.Si, Beserta Kasi Pem - A.R, Hermansyah,S.Sos,M.Si Dan Staf
 Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt, karena masih diberikan kesempatan untuk berkumpul, bersilaturrahim menghadiri acara pelantikan, dan pengambilan sumpah panitia pemberhetian, pengisian Anggota BPD Bertempat Dibalai  Desa Yudha Karya Bhakti ini.  

Syukur Alhamdullilah pada hari ini sudah terpilih rekan - rekan sekalian yang telah diamanahkan, tinggal melantik dan disumpah nantinya oleh Kepala Desa.

 Tentunya panitia ini dalam menjalankan tugasnya nantinya menjadi panitia yang netral dalam melaksanakan tugas. 

Camat berharap Desa Yudha Karya Bhakti ini,  menjadi percontohan Desa - Desa lain yang ada dikecamatan Sukakarya.
Kepada pada panitia pemilihan yang akan dilantik, Kepala Desa Yudha Karya mengintruksikan setelah dilantik ini  untuk segera bekoordinasi langsung dengan kaur keuangan untuk kelancaran tahapan - tahapan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa(skky2019*).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.