Lomba Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Tahun 2019 Di Desa Simpang Nibung



Muratara RI NEWS-Desa Simpang Nibung Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara, mengadakan acara lomba Posyandu berprestasi tingkat Provinsi.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh tim juri dari Propinsi Sumatera Selatan Bapak Peri Fahrizal, Ibu  Bupati Musi Rawas Utara Ibu Lia Mustika Sari dan BKKBN Kabupaten Musi Rawas Utara, serta Instansi Kesehatan dari Kabupaten dan Kecamatan, Ibu PKK,Ibu Bidan dan masyarakat serta yang lain lainnya.

Diawali dengan penyambutan oleh anak-anak sekolah serta tari penyambutan kedatangan rombongan dari Provinsi dan Kabupaten, oleh siswi SMU dari Tari Kreasi Muratara.
Dinas Kesehatan sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Kepala Desa Simpang Nibung Bapak Abdul Wahid karna pelaksanaan  acara ini Oleh dari dan untuk masyarakat itu sendiri.

Untuk Posyandu Balam Desa Simpang Nibung Bapak Peri Fahrizal Ketua Tim Juri dari Propinsi mengatakan bahwa tidak boleh dalam 1 Bayi dalam 1 bulan tidak di timbang.

Masyarakat juga mengatakan sangat berharap supaya Posyandu Balam bisa menang dan mendapat juara di tingkat Provinsi, kami juga sangat berterima kasih sekali kepada Bapak kepala Desa karna acara ini berjalan dengan sukses dari awal sampai ahir berkat kerja sama dengan perangkat desa dan pihak lainnya.(369)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.