Header Ads

Kepala Desa Padang Bindu Pendopo Barat Heriadi SE Melaksanakan Titik 0% Pembangunan Drainase dan Menyerahkan Bantuan Alat Sekolah



Empat Lawang RI NEWS- desa Padang Bindu kecamatan pendopo barat kabupaten empat Lawang dipimpin oleh kepala desa bapak Heriadi SE yang akrab dipanggil bucuy,sekdes Anizar,kaur keuangan Aji leka,ketua BPD m Ibnu Hajar terbagi dari 2 dusun, jumlah kepala keluarga 96 kk,405 jiwa, jumlah Rtm 34 kk.

Titik nol persen pembangunan drainase yang dihadiri team dari kecamatan bapak Jauhari SE, bapak m Amril samsi dan juga pendamping desa kecamatan pendopo barat apik Taupik PDTI, Norman Saputra PDP,Emeliu Egwinaldo PLD, Hardiansyah PLD, Amrullah PLD, Babinsa bapak Erlan, bapak Mulyadi dihadiri juga Kapolsek pendopo bapak Herianto.
 Pembangunan drainase yang sebelumnya sudah di adakan musyawarah desa, masyarakat, perangkat desa dan sudah mupakat.

Kepala desa Padang Bindu pendopo barat juga menyerahkan bantuan alat alat sekolah berupa tas,buku,pulpen dan pakaian sekolah untuk anak anak sekolah yang ada di desa Padang Bindu.
Rasa terima kasih masyarakat kepada pemerintah dan kepala desa Padang Bindu bapak Heriadi SE dengan adanya program dana desa masyarakat sangat terbantu.(Haike)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.