Header Ads

Kepala Desa Bina Karya Mengadakan Rakordes Di Balai Desa Bina Karya

Muratara RI NEWS- Bapak kepala desa Bina karya Bapak DUMIATI mengadakan rapat koordinasi desa di Balai pertemuan desa Bina karya dalam pelaksanaan rapat tersebut, bapak kepala desa mengundang kapolsek karang dapo dan awak media Revolusi juga BPD, Perangkat desa, lembaga adad dan masyarakat Bina karya sendiri. 
 Dalam keputusan Rakordes beberapa hal penting yang ditekankan kepala desa kepada perangkat desa dan masyarakat Bina karya, yang pertama bapak kepala desa menekankan kepada seluruh Kadus agar dapat mengaktifkan gotong royong di setiap kadus masing-masing, setiap hari jum'at atau jum'at bersih agar desa Bina karya menjadi semarak dan bersih dan lebih maju agar menjadi desa teladan, hendaknya.
 Yang kedua bapak kepala desa menekankan kepada seluruh LINMAS  agar aktif setiap malam untuk menjaga pos ronda demi keamanan desa untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan di desa Bina karya, juga kepala desa menganjurkan kepada seluruh masyarakat Bina karya kalau ada orang yang masuk ke desa Bina karya yang agak mencurigakan tolong di ambil foto nya adaikan terjadi hal-hal  yang tidak diinginkan apakah orang ini pelakunya, demi mengurangi tingkat kejahatan. 
Yang ketiga mengenai kesehatan untuk menghindari wabah penyakit yang dapat menempel di tubuh kita, yang paling anjuran kepala desa bersihkan lingkungan dari sampah dan genangan air agar terhindari dari wabah penyakit terutama demam berdarah, dan yang paling penting ditekankan kepala desa dan Bapak kapolsek karang dapo untuk menghindari NARKOBA yang sedang meraja lela di negeri ini.

Bapak kapolsek karang dapo mengajukan untuk membasmikan narkoba di Indonesia seharusnya kita kerja sama antara masyarakat dan pihak kepolisian agar dapat melaporkan kurir atau bandar narkoba ke pihak yang berwenang agar dapat di tangkap, ujar pak polisi kepada masyarakat. Karena narkoba sangat merusak bangsa dan negara apa lagi generasi penerus kita jangan sampai terjebak dalam perangkap setan. Bapak kepala desa Bina karya Bapak DUMIATI berusaha keras untuk mensejahterakan masyarakat nya dan desa Bina karya menjadi teladan. (Sm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.