Kegiatan titik 0% tahap 2 anggaran dana desa tahun 2019 Desa Taba Remanik


Musirawas RI NEWS  - Dengan suksesnya pembangunan tahap awal di Desa Taba Remanik Masyarakat siap melanjutkan pembangun tahap 2.

Pembangunan fisik tahap 2 berupa pembuatan jembatan besi 2 unit yang berfungsi sebagai penghubung jalan usaha tani, sehingga mempermudah masyarakat untuk pergi kekebun dan mempercepat menjual hasil panen menggunakan sepeda motor.
 Pembangunan berikutnya masih ditahap 2 berupa pembuatan lampu jalan yang berfungsi sebagai penerangan jalan lingkungan Desa sehingga dapat memberikan rasa aman khususnya dimalam hari.

Wawancara dengan Bapak Jamil dikediamannya "kami siap melaksanakan pembangunan ditahap berikutnya dan tetap menggunakan pekerja masyarakat desa sendiri sehingga pembangunan lebih optimal dan memberikan pendapatan bagi warga".
Team investasi revolusi mengecek langsung ke lokasi pembangunan terlihat pekerjaan sudah berjalan dan material sudah siap.

Masyarakat yang berada di dusun pedalaman merasa sangat terbantu dengan pembangunan ini karna nantinya dimalam hari mereka dengan tenang melintas di desa karna terang benderang dan bisa berkebun dengan lancar.(Diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.