Header Ads

Desa Temuan Jaya Anggaran DD Tahap 2 Tahun 2019 Membangun Siring Jalan Desa



Musi Rawas RI NEWS- desa temuan jaya kecamatan muara Kelingi kabupaten Musi Rawas dipimpin oleh kepala desa bapak Muhammad Rozikon SOS, sekdes Edi Sofwan, kaur keuangan bapak Aldi Prasetyo, ketua TPK bapak Doni wiyatna.

Desa temuan jaya atau di sebut desa sp4 biasanya saat musim hujan terjadi banjir dijalan jalan desa karena tidak adanya Siring irigasi jalan desa pembuangan air ke dataran yang lebih rendah.

Seluruh masyarakat, perangkat desa dan kepala desa sepakat membangun siring sepanjang 600 meter terletak di 4 titik di dusun 8, dusun 4,dusun 2 dan dusun 3 kegiatan O% dihadiri oleh kepala desa, perangkat desa, masyarakat, Babinsa, babinkamtibmas dan pihak kecamatan dan sekarang pembangunan Siring tersebut sudah mencapai titik 50%.
 Saat diwawancarai team jurnalis media Revolusi Indonesia bapak kepala desa temuan jaya dirumah kediaman nya, pembangunan siring ini sebelumnya sudah kami musyawarahkan dengan harapan masyarakat ikut membantu pembangunan sampai selesai, ungkap beliau.
Rasa terima kasih masyarakat desa temuan jaya kepada pemerintah, perangkat desa dan kepala desa dengan adanya pembangunan siring jalan desa ini mudah mudahan kedepannya jalan jalan desa tidak lagi terjadi banjir saat musim hujan.(Deni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.