Desa Tebat Payang Melaksanakan Kegiatan Titik Nol Persen Pembangunan Jalan Rabat Beton



Empat Lawang RI NEWS- Desa tebat payang kecamatan pendopo barat kabupaten empat Lawang dipimpin oleh kepala desa bapak Ismail melaksanakan kegiatan titik nol persen yang di hadiri oleh team dari kecamatan pendopo barat bapak Jauhari SE, bapak m Amril samsi, bapak Lukman juga dihadiri pendamping desa pendopo barat apik Taupik PDTI, Norman Saputra PDP,Emeliu Egwinaldo PLD, Hardiansyah PLD, Amrullah PLD, Babinsa bapak arlan, bapak Mulyadi, Kapolsek pendopo bapak Herianto.
 Kegiatan titik nol persen jalan rabat beton yang sebelumnya sudah melalui musyawarah desa, ketua BPD, perangkat desa, masyarakat dan sudah mupakat,jalan rabat beton yang kegunaannya untuk jalan usaha tani dan kedepannya untuk jalan wisata tebat besar yang terletak di desa tebat payang.
Harapan kepala desa tebat payang supaya masyarakat bisa membantu menyukseskan pembangunan sesuai dengan program pemerintah pusat melalui kementerian PDTT sebagaimana yang tertera dalam undang undang no 6 tahun 2014 tentang desa.

Ucapan terima kasih masyarakat kepada pemerintah dan kepala desa tebat payang dengan adanya program dana desa masyarakat ikut terbantu.(Haike)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.