Header Ads

Desa Taba Tinggi Laksanakan Titik Nol dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Dana Desa Tahun 2019



Rejang Lebong RI NEWS-  dana desa yang kini digulirkan pemerintah pusat benar-benar sangat bermanfaat sekali, dengan adanya dana desa ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat kepada seluruh desa desa yang ada di Indonesia.
 Kepala desa Taba tinggi kecamatan padang ulak tanding kabupaten Rejang Lebong DIRI SARAAN saat di wawancarai awak media revolusi mengatakan, hari ini kita melaksanakan kegiatan titik nol sekaligus peletakan batu pertama pembangunan gedung serbagunana.
 Kegiatan ini di hadiri juga camat padang ulak tanding ROSITA, kasih Pmd, kepala desa, babinsa, kabtimas, pdti, pld, bpd, perangkat pemerintah desa taba tinggi, serta tokoh masyarakat desa taba tinggi. Ia mengatakan untuk tahun ini kita fokuskan ke pembangunan gedung serbaguna, nanti nya gedung serbaguna ini akan kita fungsikan sebagai posyandu, balai desa, Bumdes, serta sarana olahraga ujar," DIRI SARAAN
 untuk pekerjaan pembangunan ini kita melibatkan warga masyarakat desa, agar kualitas dan mutu bangunan lebih baik, saya berharap fasilitas yang telah kita bangun agar dapat di manfaat dengan sebaik mungkin dan di jaga karena ini merupakan tanggung jawab bersama.
Selain kegiatan titik nol dan peletakan batu pertama pembangunan ini, kita juga melaksanakan musyawarah desa, sekaligus kita juga membahas perencanaan pembangunan angaran dana desa tahun 2020, serta evaluasi hasil bangunan tahun 2018, musyawarah desa ini kita memberikan kesempatan kepada warga masarakat untuk menyampaikan keluhan atau pun usulan," ujar DIRI.(003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.