Header Ads

Desa Surodadi Gelar Titik Nol dan 100% Dana Desa Tahap 1 dan 2



Musirawas RI NEWS- desa Surodadi kecamatan tugu Mulyo kabupaten musirawas mengelar kegiatan titik 100 persen dana desa tahap awal tahun 2019 sekaligus mengelar titik nol dana desa tahap 2, dalam kegiatan ini hadir juga dari pihak kecamatan, kasih Pmd, kepala desa, babinsa, kabtimas, pdti, pendamping desa perangkat pemerintah desa serta tokoh masyarakat.

Kepala desa surodadi AMAN TRIONO mengatakan kegiatan titik 100 persen dan titik Nol ini, merupakan adanya unsur keterbukaan dan transfarasi , kepada warga masyarakat, mengingat kegiatan ini merupakan program pemerintah pusat.
 Alhamdullah untuk kegiatan pembangunan tahap awal ini kita telah menyelesaikannya, mudah-mudahan untuk tahap ke 2 ini kita akan segera selesai kan juga dengan secepat nya." Ujar AMAN TRIONO.

AMAN TRIONO  mengatakan untuk proses pekerjaan pembangunan ini kita melibatkan langsung warga masyarakat desa, agar kualitas dan mutu bangunan nya dapat lebih baik.
 saya mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat desa yang telah mendukung, serta pihak yang terlibat  sehingga program pembangunan ini dapat berjalan dan terlaksana tanpa adanya kendala, saya berharap dan menghimbau kepada warga masyarakat agar fasilitas bangunan yang telah kita bangun  ini dapat dimanfaatkan langsung.
Untuk kegiatan tahap awal dana desa tahun 2019 ini, yaitu pembangunan Gedung Paud dan Rumah sehat untuk warga kurang mampu alhamdullah telah selesai kita kerjakan , sementara untuk kegiatan tahap ke 2 ini kita  membangun Drainase dan flat deker.(003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.