Header Ads

Desa Sumber Karya Mengelar Titik Nol Pembangunan Tahap 2 Dana Desa Tahun 2019


Musirawas RI NEWS- Kepala desa sumber kaya kecamatan stl ulu terawas kabupaten musirawas SUPARNO 
ia mengatakan desa sumber karya telah melaksanakan kegiatan titik nol dana desa tahap 2 tahun 2019.

kegiatan titik nol ini dihadiri dari pihak kecamatan, pendamping desa, babinsa, kabtimas, Bpd, tokoh masyarakat dan pemerintah desa sumber karya, untuk tahap 2 dana desa tahun 2019 ini kita melakukan pembangunan jalan rabat beton, dan Normalisasi sungai kulit , pembangunan jalan rabat beton ini di rasa sangat bermanfaat sekali oleh warga masyarakat desa.

program dana desa ini sangat membantu sekali karena pemerintah desa diberikan kesempatan dan wewenang langsung dalam melakukan, pembangunan oleh karena itu saya sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah pusat yang telah mengulirkan dana desa.

SUPARNO juga mengatakan kegiatan pembangunan dana desa ini untuk pelaksanaan perkerjaannya kita melibatkan warga desa dengan cara padat karya tunai.
Hal ini kita lakukan agar warga desa ikut terlibat dalam kegiatan pembangunan  dana desa ini , saya juga sangat berterima.kasih kepada smua warga desa  dan jajaran pemerintah desa sumber karya  yang telah  mendukung program ini sehinga kegiatan pembangunan dana desa ini mulai dari tahap awal sampai tahap ke 2 ini dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan.

saya berharap agar fasilitas yang telah kita bangun agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, serta dijaga karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama." ujar Suparno.(003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.