Desa Sukowono Lakukan Kegiatan Titik Nol Tahap Kedua Dana Desa Tahun 2019


Musirawas - RI NEWS- rabu 04/07 /2019 Kepala desa sukowono kecamatan jaya loka kabupaten musirawas EKO PROBOWO mengungkapkan kepada awak media Ri News saat kegiatan titik nol tahap 2 dana desa tahun 2019, ia mengungkapkan bahwa hari ini desa sukowono tengah mengelar kegiatan titik 100 % tahap pertama dana desa tahun 2019, selain mengelar titik 100% kita juga mengelar kegiatan titik 0 tahap ke 2 dana desa tahun 2019.

 dalam kegiatan ini turut hadir juga camat jaya loka EDI ROSIDI, Kapolsek jaya loka IPTU ROSIDI, PLd , babinsa, babinkamtibmas, Bpd  tokoh masyarakat desa sukowo, serta jajaran perangkat pemerintah desa sukowo yang di wakili sekrataris  desa sukowono. Untuk kegiatan tahap ke 2 dana desa tahun 2019 ini desa sukowono yaitu pembuatan sumur bor sebanyak 5 unit , yang lokasinya berada di dusun 1 sebanyak 2 unit , dusun 2 sebanyak 1 unit, di dusun 3 sebanyak 2 unit, sebelum  pembuatan sumur bor ini kita telah  rapatkan dengan musyawarah  secara mufakat beberapa hari yang lalu.

EKO PROBOWO juga mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti nyata adanya  keterbukaan dan transfarasi pemerintah desa kepada wrga masayrakat desa sukowono, saya juga berterimakasih sekali kepada pihak-pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan pembangunan dana desa tahap pertama dan kedua tahun 2019 ini,  dapat terlaksana dengan baik dan tanpa kendala apa pun.

Saya juga berharap agar bangunan yang telah di buat ini supaya selalu di jaga , karena ini merupakan demi kepentingan bersama khusus nya warga masyarakat desa sukowono sendiri, saya juga sangat berterima kasih karena dengan adanya program dana desa  yang dikucurkan dari pemerintah pusat melalui kementrian desa sangat membantu sekali karena pemerintah desa diberi wewenang , langsung dalam memaju kan dan mengembang kan desa nya sendiri. ( 003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.