Header Ads

Desa Suka Menang Melakukan Pengerjaan Bangunan Tahap 2 Anggaran 2019


Musirawas RI NEWS- Desa suka menang yang dipimpin oleh kepala desa bernama MUHAMAD YANI, memfokuskan pengerjaan bangunan di tahap 2 tahun Anggaran 2019 pembuatan seiring beton terletak di dusun 03, Vulume 0,50×0.40× 247 meter dan pembuatan jalan rabat beton. Namun sebelum di lakukan pengerjaan pembangunannya, M.YANI beserta jajaran perangkatnya mengundang pihak-pihak yang terkait dalam melaksanakan pembangunan tersebut.
 Pihak pemerintah yang di undang dalam melakukan kegiatan titik nol pembangunan yaitu dari kecamatan muara kelingi, bapak camat berserta perangkat, pendamping desa, pendamping lokal, pdti kementrian desa, unsur polri babinkantibmas,unsur TNI Babinsa, beserta tokoh-tokoh masyarakat desa.

 M YANI sebagai kepala desa mengatakan, marilah kita bersama-sama saling mengawas dan menjaga program desa yang sudah ada untuk kedepannya, pembangunan yang baru akan kita kerjakan, kerjakan yang sebaik- baik mungkin agar nantinya kegunaan serta manfaatnya anak cucu kita nanti yang merasakan. Beliau juga Mengharapkan kepada masyarakatnya insyaallah untuk kedepannya kita lebih giat lagi serta merancang apa saja yang di desa kita butuhkan supaya nanti desa kita dapat di kenal oleh desa-desa lain.
Di sini juga kepala desa M.YANI, sangatlah berterima kasih kepada masyarakatnya yang telah sudi dan ikhlas mengikuti program-program pemerintah tidak ada yang menghambat atau menghalangi dalam melakukan kegiatan pembangunan apapun di desa. Kepada pemerintah juga M YANI mengucapkan sangatlah banyak berterima kasih yang sudah mengeluarkan program DANA DESA, maupun itu DD atau ADD.

Sekali lagi kepala desa mengharapkan kepada masyarakatnya marilah kita bersama-sama meningkatkan kemajuan desa kita bersama, demi tercapainya apa yang kita harapkan agar desa kita dapat menjadi desa yang lebih maju lagi.(078)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.