Header Ads

Desa Sitiharjo Laksanakan Titik 0% Tahap 2 Dana Desa Tahun 2019



Musirawas RI NEWS- Sesuai dengan PERMENDES PDTT No.16 tahun 2018 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2019 kepala desa Sitiharjo  kecamatan Tugumulyo  kabupaten musirawas DARMANTO ia mengatakan kepada awak Ri News saat ditemui dikantor desa Sitiharjo.

Desa sitiharjo telah melaksanakan kegiatan titik nol tahap ke 2 dana desa tahun 2019, dalam kegiatan ini hadir juga kasih PMD, kepala desa, babinsa, kabtimas, pdti, pendamping desa, perangkat pemerintah desa serta tokoh masyarakat.
 Untuk dana desa tahap ke 2 ini kita fokus membangun jalan rabat beton sepanjang 476 meter, mudah-mudahan pembangunan ini cepat kita kerjakan dan cepat selesai agar dapat segera di rasakan dan dimanfaatkan langsung oleh warga. DARMANTO juga mengatakan untuk pembangunan tahap awal dana desa tahun 2019 ini kita hanya membangun Drainase, Alhamdulillah perkerjaan pembangunan tersebut telah kita selesaikan, saya berharap kepada warga masyarakat desa fasilitas yang telah kita bangun agar dimanfaatkan." ucap DARMANTO
 Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, dalam hal ini kementrian PDTT atas ada nya program dana desa, karena program dana desa ini sangat membantu sekali, karena desa desa yang ada di Indonesia diberi wewenang langsung dalam membangun desa nya.
Dengan Program dana desa ini benar benar telah membantu masyarakat desa, berkat adanya dana desa ini warga masyarakat desa merasa sangat terbantu Sekali terutama dalam bidang  infrastruktur  jalan. (003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.