Header Ads

Desa Simpang Gegas Memfokuskan Penerangan Lampu Jalan Dilingkungan Desa Tahap 2 tahun Anggaran 2019




Musirawas RI NEWS- Desa simpang gegas kecamatan T.P.K kabupaten musi rawas yang dipimpin oleh kepala Desa bernama  ERWANSYAH serta dibantu perangkat lain sekretaris EZWAR GUSTI S.com dan ketua BPD PIRDAUS. Untuk tahap 2 memfokuskan penerangan lampu jalan (solar cell) sebanyak 15 titik dilingkungan desa, sebelum dilakukan pembuatan lampu jalan tersebut kepala desa berserta perangkatnya sudah melakukan musyawarah dusun terlebih dahulu, serta melalui proses ketingkat desa, kecamatan serta ke tingkat kabupaten.
Setelah dilakukan saringan apa yang menjadi pioritas maka  pembuatan lampu jalan(solar cell) menjadi pilihan pembangunannya, yang sudah melalui kesepakatan bersama. Manfaat bagi kami masyarakat desa simpang gegas dengan adanya penerangan di desa kami sangat terbantu, maklumlah di desa kami saat pada malam hari sangatlah gelap gulita hingga kami masyarakat desa takut apabila keluar pada malam hari.

Semoga dengan adanya pembuatan lampu jalan solar cell tersebut nantinya masyarakat desa maupun desa lain saat memasuki  melewati desa kami merasa aman dan nyaman pabilah di terangi dengan lampu solar cell tersebut.(078)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.