Header Ads

Desa Setia Marga Melakukan Pembangunan Tahap Awal Di Anggaran Tahun 2019


Muratara RI NEWS- Desa Setia Marga yang dipimpin oleh kepala Desa Bapak BAMBANG S.E. didalam anggaran dana desa tahun 2019 melakukan pembangunan ditahap awal kolam penampungan air atau kolam desa juga, yang di peruntukkan untuk kepentingan  masyarakat dikarenakan pada waktu musim kemarau seperti sekarang, masyarakat susah untuk mendapatkan air sebab sumur banyak yang tidak ada lagi air nya, dan kolam tersebut sudah selesai di gali serta plat dekker terdapat 3 titik atau terdapat di tiga tempat  sudah selesai juga di anggaran 20% ini.

Selain itu juga Bapak Kepala Desa melakukan pembangunan lapangan sepak bola atau merenovasi lapangan bola sepak tersebut. Demi kemajuan olahraga dibidang bola sepak atau sepak bola, serta pembangunan Ruko Pasar sebanyak 5 (lima) pintu dan Drainase atau siring sepanjang 700 meter yang terbagi di setiap kampung. 

Kepala Desa Bapak Bambang S.E. mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengawasi dan mengontrol kegiatan pembangunan ini, agar pembangunan di Desa Setia Marga benar benar sesuatu dengan keinginan masyarakat  dan kedepannya menjadikan Desa Setia Marga yang maju dan mandiri.(rizani)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.