Desa Pagar jati laksanakan pembangunan jalan rabat beton akses jalan usaha tani anggaran dana desa tahun 2019





Empat Lawang RI news.Desa Pagar jati kecamatan paiker kabupaten empat Lawang dipimpin oleh kepala desa bapak Burhan, sekdes Rahman hakim AMD, bendahara Dien nopalasari SE, ketua BPD sastra, ketua TPK harum manita memiliki luas wilayah 474 km persegi, terbagi dari 4 dusun dengan jumlah kepala keluarga  259 kk, jumlah jiwa 884 jiwa, jumlah Rtm 64 kk.
 Dengan dikucurkannya anggaran dana desa tahap awal tahun 2019 desa pagar jati dan masyarakat fokus membangun jalan rabat beton, pembangunan tersebut sudah di musyawarahkan dengan perangkat desa, masyarakat dan sudah mupakat.
Saat di wawancarai team jurnalis media Revolusi Indonesia bapak Burhan mengatakan anggaran dana desa sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan kegunaannya pun sangat bermanfaat bagi masyarakat sebab jalan rabat beton tersebut aksesnya jalan usaha tani mengangkut hasil bumi masyarakat desa pagar jati.

Masyarakat desa pagar jati sangat berterima kasih kepada pemerintah dan kepala desa dengan adanya anggaran dana desa seluruh masyarakat sangat terbantu dan masyarakat desa pagar jati pun sudah siap untuk melaksanakan pembangunan tahap berikutnya.(Deni).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.