Desa Pagar Jati Jalin Silaturahmi Antar Pemuda Turnamen Volly Ball Pagar Jati Cup


Empat Lawang RI NEWS- kepala Desa pagar jati Kecamatan paiker kabupaten empat Lawang menggelar turnamen bola voli pagar jati Cup Turnament tersebut di buka secara resmi pada hari Jum'at tanggal 4 Juli 2019.

Persiapan sebelum pembukaan turnamen dibuat semeriah mungkin oleh kepala desa Pagar jati bapak Burhan dan penangung jawab karang taruna desa pagar jati Deri leriansah dan ketua pelaksana nopri rajiski.
 Turnamen diikuti para pemuda dan pemudi yang ada di kecamatan Paiker bahkan undangan pun sampai ke desa desa kecamatan di  kabupaten Kepahiang ,dengan antusias. Secara resmi, turnamen voli pagar jati cup  yang berlokasi di lapangan rayuan pulau kelapa desa Pagar jati dihadiri oleh Kapolsek Paiker sekcam kecamatan paiker, toko adat,toko masyarakat, perangkat desa, Anggota BPD, tamu undangan dan masyarakat desa pagar jati.

 Pembawa acara turnamen voli Pagar jati cup ibu Deltaria dengan diawali doa dipimpin oleh bapak Sumi sebagai tokoh masyarakat,kata sambutan pertama oleh Deri leriansah sebagai penanggung jawab karang taruna,kata sambutan kedua kepala desa pagar jati bapak Burhan dalam sambutannya bapak Burhan mengatakan kegiatan ini kegiatan resmi dan dibuka secara resmi dan penutupan kegiatan akan di tutup secara resmi bahkan pada penutupan nanti pak kades berjanji akan mengadakan acara kambing guling,kata sambutan ketiga oleh Kapolsek Paiker bapak ipda sahada Silalahi beliau mengatakan agar kita bisa menjaga keamanan bersama dan kita bisa menjaga tamu undangan dengan prinsip  tamu adalah raja,kata sambutan terakhir oleh sekcam kecamatan paiker sebagai wakil dari kecamatan ibu walisa SPD ini pertanda kegiatan resmi dibuka.
Saat diwawancarai team jurnalis media media Revolusi Indonesia bapak kepala desa pagar jati mengatakan acara ini di laksakan bertujuan untuk mengurangi hal-hal  negatif yang dilakukan para remaja baik itu kenakalan remaja maupun terjerumus dalam pemakaian narkoba dan untuk menjalin silaturahmi antar pemuda pemudi ungkap beliau.

kepala desa pagar jati bapak Burhan berterimakasih atas partisipasi seluruh elemen masyarakat desa pagar jati,Ia menambahkan kegiatan ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar pemuda,Selain menjalin silaturhami turnamen ini sebagai hiburan untuk masyarakat pagar jati karena dalam acara masyarakat dihibur oleh organ tunggal GMC dari desa penantian.(deni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.