Desa Muara Kati Baru 2 Melakukan Pembangunan Merata Di Desanya


MUSI RAWAS RI NEWS Desa muara kati baru 2 kecamatan tiang pumpung kepungut kab musi lawas propinsi sumatra selatan yang memiliki luas wilayah 2,523,36 Hektar

Yang di pimpin kepala desa bernama Drs,M SIDIK BURLIAN, Sekretaris desanya bernama ALIANSYAH, ketua BPD SAUDARI GRAFICA RIANTI.
Serta dibantu oleh perangkat desa lainnya bersama masyarakat Desa.

 Melalui proses maupun tahap-tahap bahwa telah di sepakati guna untuk melakukan pembangunan di tahun 2019 tahap 2 ini desa muara kati baru 2  melakukan beberapa jenis kegiatan yaitu Pengadaan pemasangan langsung lampu jalan tenaga surya sebanyak 12 unit.
Pembangunan pagar lapangan Bola volly sebanyak 1 unit keliling lapangan dan  pembangunan pembuatan drenase/siring sepanjang 110 meter.
 Ada pun pembangunan pembangunan tersebut menggunakan sumber dana desa(DD) yang di kerjakan suakelola masyarakat sendiri. Agar masyarakat desa muara kati baru benar-benar merasakan kegunaan serta manfaat   yang nantinya di kerjakan langsung oleh masyarakat serta kegunaan untuk masyarakat itu sendiri.
 Kepala Desa pun akan siap  untuk melakukan pembangunan apa saja yang menjadi prioritas bagi desanya yang  mana dan utama yang benar-benar sangat dibutuhkan oleh warga masyarakatnya, saat tim revolusi memintai keterangan melalui perangkat desanya
Selagi itu untuk kepentingan desa kami perangkat desa siap merealisasikan dana tersebut.(joni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.