Header Ads

Desa Muara Kati Baru 1 Melakukan Kegiatan Titik Nol Tahap 2 Tahun 2019



Musirawas RI NEWS- DESA MUARA KATI BARU 1 yang memiliki luas wilayah 3763 hektar yang di pimpin oleh kepala desa bernama RIPA'I dan di bantu perangkat desa lainnya
Di tahap 2 ini mereka melakukan pembangunan yaitu pemagaran keliling lapangan futsal terbuat dari jaring kawat atas permintaan pemuda-pemuda desanya yang sesuai dengan prioritas melalui musawarah di desanya.

Pembangunan itu sendiri yang dilakukan melalui padat karya tunai, benar benar masyarakat desa yang mengerjakannya dengan sumber dana desa anggaran 2019.
 Sarana olah raga sangatlah penting bagi desa, berarti manfaat dana desa benar benar di rasakan oleh masarakat desa. Olahraga sangatlah penting bagi masyarakat 
Olah raga membuat hidup sehat kesehatan adalah hak semua orang bukankah hidup sehat terdapat jiwa-jiwa yang kuat.

Maka dari itulah kepala desa muara kati baru 1 di tahap 2 ini Memfokuskan pembuatan sarana olah raga.

Dari pada itu juga desa muara kati baru 1 melakukan kegiatan yang sama seperti desa lainnya, beliau sebelum melakukan pengerjaan pembangunan ia juga melakukan acara titik nol%  telah mengundang instasi kepentingan sama dengan desa yang lainnya.
Supaya masyarakat desanya agar tau bahwa dengan adanya dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah pusat maupun daerah supaya masyarakatnya lebih tahu dana tersebut yang di keluarkan, serta tau kegunaannya sehingga tidak ada tutup menutupi pembangunan yang di lakukan di desanya sehingga supaya kita dapat sama-sama merasakan manfaat dengan adanya pembangunan tersebut.(joni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.