Header Ads

Desa Margoyoso Gelar Titik Nol Tahap 2 Dana Desa Tahun 2019



Musirawas RI NEWS- program dana desa yang dikucurkan pemerintah pusat melalui kementrian PDTT, sangat memiliki dampak sekali khususnya didesa Margoyoso kecamatan jaya loka kabupaten musirawas. 

Hal ini disampaikan langsung kepala desa Margoyoso kecamatan jaya loka SAIBATUL ISLAMI saat didatangi crew media Ri news di kantor desa, ia mengatakan untuk saat ini desa Margoyoso sedang melakukan proses perkerjaan pembangunan tahap 2 dana desa tahun 2019.
 Dimana untuk tahap ke 2 ini kita hanya membangun 1 unit Gedung Paud dan 2 unit sumur bor, untuk infrastruktur ,  untuk titik nol pembangunan ini telah kita laksanakan beberapa hari yang lalu , dalam kegitan tersebut hadir juga camat jaya loka EDI ROSIDI, kabtimas, babinsa, pendamping desa, serta tokoh masyarakat dan perangkat pemerintah desa Margoyoso.
Ini kita lakukan agar adanya unsur keterbukaan dan transfarasi pemerintah desa kepada warga desa, mudah-mudahan proses pembangunan ini agar cepat rampung, untuk para perkerja pembangunan ini kita melibatkan warga masyarakat desa sendiri, dengan mengunakan padat karya tunai.

Alhamdulillah saya sangat berterimakasih sekali karena program dana desa ini, sangat membantu sekali khususnya kepada warga masyarakat desa karena fasilitas yang kita bangun ini benar-benar dimanfaatkan dan dirasakan langsung oleh warga desa." ungkap SAIBATUL ISLAMI.(003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.