Header Ads

Desa Mandi Angin Melaksanakan Titik 0% Pembangunan DD Dan ADD Tahun 2019

 
Muratara RI NEWS- Bapak kepala desa Mandi angin bapak SIPIRLI beserta perangkat dan masyarakatnya telah melaksanakan kegiatan titik 0 untuk pembangunan infrastruktur tahun 2019, yang dihadiri dalam acara tersebut dari PMD kabupaten Muratara, PMD  kecamatan Rawas Ilir, bapak camat,  babinsa, babinkamtipmas Rawas Ilir, BPD, perangkat dan masyarakat mandi angin sendiri.
 Bapak kepala desa Mandi Angin beserta perangkat dan masyarakatnya telah sepakat untuk membangun desanya dari Dana Desa DD dan ADD  yang di kucur kan pemerintah ke desa Mandi Angin  untuk membangun jalan  rabat beton  jalan usaha tani (JUT) jalan usaha tani yang akan dibangun anggaran 2019 ini, sepanjang 1701 meter jalan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat Mandi Angin, karena mayoritas masyarakat Mandi Angin membawa hasil taninya melewati jalan tersebut. 
Selain jalan usaha tani bapak kepala desa Mandi Angin membangun BOX CULVERT sepanjang 18 meter, penghubung penyeberangan sungai  yang selama ini masyarakat mandi angin menyebrang hanya menggunakan jembatan darurat, mudah-mudahan dengan dibangunnya Bok culvert akan lebih mudah  membawa hasil tani nya melewati sungai ini bagi masyarakat  mandi angin khususnya. (Sm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.