Header Ads

Desa Lawang Agung Fokus Kebutuhan Air Bersih Warga Anggaran Dana Desa 2019


Empat Lawang RI NEWS- desa Lawang agung kecamatan Paiker kabupaten empat Lawang dipimpin oleh kepala desa bapak Darmawan yang akrab dipanggil mawan,sekdes bapak inseno, bendahara bapak robi gusman, ketua BPD bapak sudirwin, ketua TPK jonson hanada terbagi dari 4 dusun dengan jumlah kepala keluarga 431 kk, jumlah jiwa 1.475  jiwa, jumlah Rtm 58 kk.

Pembuatan pembangunan sumur bor di dusun 1 dan dusun 2 desa Lawang agung untuk memenuhi kebutuhan air bersih dari anggaran dana desa 2019.

Saat diwawancarai oleh team jurnalis media Revolusi Indonesia, pengadaan air bersih didesa Lawang agung sangatlah penting maka nya saya sepakat dengan perangkat desa, ketua BPD dan masyarakat untuk membangun 2 titik sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih di dusun 1 dan dusun 2 ungkap beliau.

Dengan pengadaan air bersih mudah mudahan masyarakat desa Lawang agung khususnya di dusun 1 dan dusun 2 bisa terpenuhi, bisa merasakan, terbantu dengan pengadaan air bersih dengan kriteria sehat.
 Sama halnya, betapa bijaknya masyarakat dan kepala desa Lawang agung dalam mengambil keputusan dengan kata mufakat di tahun 2018 laku kepala desa dan masyarakat desa Lawang agung fokus  pembangunan gedung paud dan ini sudah bisa di rasakan dan di gunakan semua masyarakat khususnya masyarakat desa Lawang agung.

harapan supaya masyarakat bisa membantu menyukseskan program program bapak kepala desa demi untuk kesejahteraan bersama.
Ucapan terima kasih masyarakat desa Lawang agung kepada pemerintah dan kepala desa dengan adanya anggaran dana desa masyarakat bisa terbantu dan masyarakat desa Lawang agung saat ini sudah siap untuk melaksanakan pembangunan tahap berikutnya.(Deni

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.