Desa Kertosono Melaksanakan Pembangunan Dana Desa Tahap 2 Tahun 2019



Musirawas RI NEWS- sebagai perwujudan amanat undang undang no 6 tahun 2014 tentang desa, ini sangat senada sekali dengan permendes PDTT no 16 tahun 2018 , tentang priorioritas pengunaan dana desa tahun 2019.

Kepala desa Kertosono kecamatan jaya loka kabupaten musirawas USMAN NUSI mengatakan kepada crew media Revolusi indonesia , ia mengatakan bahwa desa Kertosono telah melaksanakan kegiatan titik nol tahap 2 dana desa tahun 2019. Kegiatan ini merupakan bentuk adanya keterbukaan pemerintah desa Kertosono kepada warga masyarakat desa Kertosono, dalam pengelolaan program dana desa.
 Untuk kegiatan tahap ini kita fokuskan ke pembangunan Drainase, yang tujuannya sebagai tempat pembuangan air, ini sangatlah berfungsi sekali, mengingat Drainase sangat lah dibutuhkan karena sebagai saluran pembuangan air. Untuk pembangunan ini kita melibatkan warga desa dalam pekerjaan nya, mudah-mudahan hasil nya nanti sesuai dengan apa yang di harap kan.

Saya juga berterima kasih sekali terutama kepada warga desa dan pihak yang terlibat dalam hal ini jajaran pemerintah desa Kertosono yang telah sudi mendukung program pembangunan ini , mudah mudahan pekerjaan ini dapat segera di rampung kan.

USMAN NUSI mengatakan desa Kertosono juga memperoleh bantuan Aspirasi  berupa sumur bor 1 unit, bantuan ini di peroleh melalui salah satu partai politik , yaitu PARTAI DEMOKRASI PERJUANGAN (PDI P) bantuan Aspirasi ini, yaitu bantuan dari NASARUDIN KIEMAS  melalui IBU SRI salah satu legislator provinsi sumatera selatan."ujar USMAN NUSI.(003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.