Header Ads

Desa Jaya Tunggal Lakukan Pembangunan Tahap 2 Dana Desa Tahun 2019



Musirawas RI NEWS- Kepala desa Jaya tunggal kecamatan tuah negeri kabupaten musirawas JONI mengatakan kepada Crew Ri News bahwa hari ini 10/07/2019 desa jaya tunggal  kecamatan tuah negeri mengelar kegiatan titik nol tahap 2 angaran dana desa tahun 2019.
 JONI juga menyapaikan, selain kegiatan titik nol tahap 2, desa jaya tunggal juga melakukan Kegiatan titik 100 persen, 
Dana desa tahap awal tahun 2019, dalam kegiatan ini hadir juga camat Kecamatan tuah negeri, kasih Pmd kecamatan tuah negeri , pendamping desa (PLD) unsur Tni, polri, tokoh masyarakat desa jaya tunggal, dan jajaran pemerintah desa jaya tunggal.

 JONI mengatakan, untuk pembangunan dana desa tahap ke 2 ini, kita akan fokuskan ke infrastruktur, seperti pembangunan jalan usaha tani, drainase, sementara untuk untuk jalan usaha tani, kita bangun di 2 lokasi yaitu didusun 2 dan 4, JONI juga menyampaikan untuk desa jaya tunggal memiliki luas desa seluas 1692,22 hektar, dengan jumlah kepala keluarga 452.
sementara untuk jumlah penduduk desa jaya tunggal itu ada 1527, yang tersebar di 5 dusun, sementara untuk rumah tangga yang kategori miskin itu ada sebanyak 60 kk, data ini selalu kita pantau, mengingat ini merupakan perkerjaan rumah pemerintah desa jaya tungal," ujar JONI.(003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.