Desa Jaya Tunggal Adakan Kegiatan Rutinitas Pelayanan Lansia



Musirawas RI NEWS- Desa jaya tunggal kecamatan tuah negeri kabupaten musirawas yang dipimpin oleh kepala desa bernama JONI. Beliau sangatlah peduli kepada masyarakatnya, selain dari segi pembangunan Desa berupa pembangunan fisik, ia juga memperhatikan warganya berupa pelayanan Lanjut usia(LANSIA).
 Adapun tujuan acara lansia tersebut JONI selaku kepala desa jaya tunggal berharap lebih untuk meningkatkan lagi kesejateraan berupa fisik lansia supaya guna membantu Lansia menjalani masa tuanya yang lebih baik, harapan JONI selaku kepala Desa

Acara Lansia tersebut yang di layani langsung Dari Puskesmas Air Beliti
Masyarakat desa jaya tunggal sangat antusias serta berbondong menghadiri acara Lansia berupa pengobatan geratis, acara tersebut rutin yang di adakan oleh desa jaya tunggal setiap bulannya.
 Saat tim revolusi minta keterangan dari salah satu warga jaya tunggal mengenai atas kepemimpinan kepala Desa mereka menjelaskan, "memang kades kami ini baru namun kami masyarakat desa jaya tunggal atas kepemimpinanya baru merasakan dan beliau sangat memperhatikan warganya." tegas salah satu warga yang tak ingin menyebutkan namanya.
Kepala Desa jaya tunggal disini juga menerangkan serta menjelaskan dengan adanya program pemerintah dan adanya Dana Desa marilah kita bersama-sama memanfaatkan Dana tersebut yang sebaik-baik mungkin, bekerja samalah kita membangun desa kita, agar desa jaya tunggal ini nantinya dapat di kenal oleh desa-desa lain, harapan menjadi desa yang lebih maju dan dapat menjadi desa yang mandiri.(078)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.