Header Ads

Desa Dwijaya Selesaikan Pembangunan Dana Desa Tahap Awal Tahun 2019


 
Musirawas RI NEWS- kepala desa Dwijaya  kecamatan Tugumulyo  kabupaten musirawas PULUNG mengungkapkan kepada Ri News, desa Dwijaya  telah selesai melaksanakan kegiatan pembangunan dana desa tahap awal tahun 2019.
 Dimana kegiatan titik seratus persen ini dihadiri juga dari pihak kecamatan,  kasih Pmd kecamatan, pendamping desa dan perangkat pemerintah desa Dwijaya serta tokoh masyarakat desa Dwijaya, kegiatan titik seratus persen ini menandakan telah rampungnya pembangunan dana desa tahap awal tahun 2019.
 untuk penyelesaian sudah kita laksanakan beberapa hari yang lalu maka kita sepakat dengan pihak kecamatan untuk melaksanakan kegiatan titik 100%, untuk pembangunan tahap awal kita telah membangun 2 jembatan besi serta pembangunan teras kantor desa, namun untuk kantor desa untuk sumber dana nya kita mengunakan  Alokasi dana desa ADD tahap awal tahun 2019.
 Dengan telah diselesaikannya pembangunan tahap awal ini, selain titik 100% kita juga melaksanakan kegiatan titik Nol tahap ke 2 dana desa tahun 2019 yaitu pembangunan jalan usaha tani (JUT), pembangunan jalan rabat beton sepanjag 58 meter, jogging track , pagar gedung PAUD, serta program rumah sehat, saat ini sedang dalam proses pengerjaan, Ungkap PULUNG. 
Saya dan jajaran pemerintah desa Dwijaya berharap kepada warga masyarakat desa Dwijaya agar senantiasa dapat menjaga dan merawat, fasilitas bangunan yang telah kita bangun secara bersama, karena ini merupakan milik kita bersama, saya juga berterimakasih sekali kepada warga masyarakat yang telah mendukung sehingga pembangunan dana desa tahap awal ini telah terselesaikan dengan sukses dan tanpa kendala.

mudah - mudahan untuk pembangunan tahap ke 2 ini , dapat cepat selesai dan dan dapat di rasakan manfaat nya langsung ke masyarakat.(003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.