Header Ads

Desa Donorejo Melakukan Pembangunan Tahap 2 Dana Desa


Musirawas RI NEWS- Program pemeritah pusat melalui kementrian desa transmigrasi dan desa tertinggal PDTT berupa dana desa sangat dirasakan sekali manfaat nya. Hal ini sangat sesuai sekali dengan undang-undang  no 6 tahun 2014 tentang desa.
 Kepala desa Donorejo kecamatan jayaloka kabupaten Musirawas SUNARYO, mengungkapkan kepada Awak media, ia mengatakan Desa donorejo saat ini sedang melakukan perkerjaan Dana desa, tahap 2 tahun anggaran 2019. 
 Untuk anggaran tahap 2 dana desa tahun 2019 ini, kita membangun dinding penahan tanah ( Talud ) sepanjang 100 meter, untuk titik nol pembangunan ini telah kita laksanakan. Mudah mudahan pembangunan ini akan segera rampung.

"Kita juga melibatkan warga masyarakat , dalam proses pekerjaan pembangunan ini,  ini kita lakukan agar dapat mengurangi warga yang masih belum ada pekerjaan. Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah mengulirkan program dana desa, karena dengan ada nya program dana desa pemerintah desa dapat membangun infrastruktur dan fasilitas yang di butuh kan warga masyarakat, seperti hal nya untuk pembangunan tahap 2 ini, mudahan apa yang kita bangun ini sangat bermanfaat sekali. Kegiatan pembangunan ini telah kita  musyawarahkan dan sosialisasi kan ke warga masyarakat sejelas mungkin ini kita lakukan agar ada nya asas keterbukaan dan transfarasi , mengingat kegiatan program dana desa  ini bersumber dari APBN." Pungkas SUNARYO.(003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.