Header Ads

Desa Batu Bandung Melakukan Acara Titik 0 Tahap 2 Anggaran Tahun 2019


Musirawas RI NEWS- Pra pelaksana tahap kegiatan di desa batu bandung kec TPK, Kabupaten Musirawas di tahap 2, mempioritaskan perbuatan penerangan lampu jalan(solar cell) sebanyak 12 unit
Dan pembuatan tower air  2 unit  sumber Dana DD, yang dikerjakan swakelolah masyarakat.
 Adapun sebelum dilakukan pembuatan pengerjaannya, kepala Desa Batu Bandung  SAIFUL Berserta Perangkatnya Dan ketua BPD melakukan acara titik nol tahap 2 tahun 2019.

Acara tersebut yang di hadiri pihak kecamatan kasi pmd, kapolsek muara Beliti, babin kamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, pdti beserta tokoh wanita dan tokoh masyarakat desa batu bandung.
SAIFUL selaku kepala desa batu bandung sengaja mengundang tokoh-tokoh tersebut dia atas, agar seluruh unsur masyarakatnya tahu apa saja yang di kerjakan pembangunanya. Sehingga tidak ada tutup menutupi dengan pembangunan Desa dengan dana yang diturunkan oleh pemerintah pusat maupun daerah, supaya masyarakat desa tahu serta jelas dan transparan  kegunaannya dana Desa tersebut. Agar bermaksud dan tujuan apa saja yang di kerjakan kedepannya masyarakat desa lebih tahu.(078)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.