Desa Babat Gelar Kegiatan Titik Nol Tahap 2 Dana Desa Tahun 2019



Musirawas RI NEWS- Kepala desa babat kecamatan Stl ulu terawas kabupaten Musirawas Bapak INTERNASIONAL atau sering di sapa RONAL, ia mengatakan saat ini desa babat tengah melakukan pekerjaan pembangunan dana desa tahap 2 tahun angaran 2019.

Untuk tahap 2 dana desa tahun ini kita hanya melakukan pengerasan jalan poros desa sepanjang 370 meter, dengan lebar jalan 2 meter , serta dengan ketinggian 20 cm, pengerasan jalan poros desa ini kita sudah melakukan kegiatan titik nol bertanda telah mulainya pembangunan tersebut. 

Dalam titik nol tersebut hadir juga dari kecamatan, babinsa, kabtimas, pendamping desa, pdti dan PLd , serta tokoh masyarakat desa, ini merupakan ada nya keterbukaan dan transfarasi dalam pengelolaan program angaran dana desa.

Bapak INTERNASIONAL mengatakan nantinya jalan tersebut sangat bermanfaat dan dirasakan sekali oleh  warga desa, karena ini sangat berfungsi sekali untuk perkerjaan pengerasan jalan poros ini kita melibatkankan warga masyarakat desa babat sendiri, agar program dana desa ini dapat dirasakan sekali oleh warga masyarakat, karena ada nilai ekonominya.

saya ucapkan terimakasih sekali kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, karena telah mendukung program dana desa ini sehingga pembangunan ini dapat berjalan dengan sebaik mungkin, mudah-mudahan akan segera rampung dan secepatnya dapat di manfaat kan oleh warga." terang Bapak INTERNASIONAL.(078)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.