Camat Sukakarya Melantik Kepala Desa Ciptodadi II Dan Desa Rantau Alih



Musirawas - RI NEWS- Kecamatan suka karya kab musirawas provinsi sumatera selatan, bertempat digedung serbaguna  kecamatan sukakarya. Camat Sukakarya M.Setiawan,S.Kom,M.Si, Didampingi KETUA TP PKK Ibi Zeni Puspitasari,S.Pd melantik penjabat kepala desa ciptodadi II dan desa rantu alih.

Pelantikan yang dimulai pukul 11.30 Wib dihadiri Unsur forkompimcam ( Kapolsek Jayaloka Iptu,SH, MH dan Danramil 07/Jayaloka Kapten inf Ajun Taupik) beserta jajaran, kepala desa se-kec.sukakarya beserta perangkat,bpd, tokoh agama, pemuda adat dan masyarakat.
 Diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan mars musi rawas sempurna dilanjutkan pembacaan do'a & pembacaan keputusan bupati musi rawas nomor 443 & 444/Kpts/DPMD/2019 


tentang "Pengesahan Pemberhentian Kepala Desa Dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Ciptodadi II Dan Desa Rantau Alih" yang dibacakan oleh Seketaris Camat Sukakarya M.Farouk,SE.
 Kemudian dilakukan Pelantikan & pengambilan sumpah jabatan kepada sdr Tri Sumarno dan Anhar (penjabat kades ciptodadi II dan rantau alih) yang dipimpin oleh camat sukakarya, 

dilanjutkan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru, pemasangan pangkat dan cupu kepala desa terlantik.

Pada kesempatan ini juga ketua tp pkk kecamatan Zeni Puspitasari,S.Pd memberhentikan ketua tp pkk desa yang lama dan melantik ketua tp pkk yang baru (ny tri sumarno dan ny.nurlelah anhar

Camat Sukakarya berharap kepada penjabat kepala desa yang baru saja dilantik agar segera menjalankan roda pemerintahan desa yang selalu mengacu kepada aturan perundang - undangan yang berlaku.

Serta harapan bisah meneruskan pembangunan desa dan diharapkan dapat menciptakan inovasi, kreativitas yang bertujuan untuk memajukan desa( 04-07 2019).(078)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.