Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Dusun 2 Desa Purwodadi



Musirawas - RI NEWS  Penjabat Kepala Desa purwodadi kecamatan jayaloka kabupaten musirawas, RIANADI .S.T melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Dusun 2 desa purwodadi Kecamatan jayaloka kabupaten musirawas jumat 03/05/2019 lalu.
 Pada peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan masjid tersebut, Penjabat Kepala Desa RIANADI .ST didampingi, Camat jayaloka, Kapolsek jayaloka serta  perangkat dan sejumlah pengurus pembangunan masjid.

RIANADI .ST  mengungkap kepada Crew RI NEWS acara peletakan batu pertama pembangunan  Masjid dusun 2 ini , warga masyarakat begitu antusias mereka sangag bergembira sekali dengan telah di mulai pembangunan masjid dusun 2 ini. 
 selain sebagai tempat ibadah umat muslim, masjid juga dapat di gunakan sebagai tempat musyawarah desa "ungkap" RIANADI .ST pembangunan masjid dusun 1 ini sebelum pelaksanaan nya, kita juga telah  melakukan musyawarah secara mufakat dengan pengurus masjid, serta sejumlah masyarakat desa purwodadi . Hasil musyawarah itu, diputuskan bawa pembangunan masjid didusun 2 ini akan segera dilaksanakan, lanjut RIANADI .ST 
kita akan serahkan langsung kepada masyarakat serta tokoh-tokoh Agama dan juga panitia yang sudah terbentuk, kita berharap  adanya  partisipasi dari warga masyarakat  desa purwodadi agar, pembangunan sarana ibadah ini, bisa lebih optimal.
Selain kegiatan acara peletakan batu pertama pembangunan masjid dusun 2, kita juga melakukan kegiatan Gotong royong bersih - bersih desa, dalam kegiatan ini kita fokus kan untuk melakukan bersih bersih seperti membersihkan, slokan membersihkan kan sampah serta melakukan pemangkasan ranting atau semak belukar di sepanjang  pingiran jalan desa.(003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.