Pelepasan Siswa-Siswi Kelas 1X MTS NURUL HIDAYAH Lubuh Rumbai


Muratara-RI NEWS- Bapak kepala sekolah MTs Nurul Hidayah telah sepakat bersama para guru guru dan ketua komite juga wali murid MTs Nurul Hidayah mengadakan perpisahan siswa /i kelas 1X MTs Nurul Hidayah pada hari sabtu tanggal 4 maret 2019 di halaman sekolah MTs tersebut yang dihibur oleh Orgen tunggal  Tora.
 Bapak Hewan SE Selaku kepala sekolah MTs Nurul Hidayah dalam sambutannya selaku kepala sekolah mewakili seluruh guru-guru menyampaikan permohonan maaf kepada wali dan siswa siswi kelas 1X, "kalau ada tutur sapa tindak tanduk kami para guru yang kurang berkenan kami semua mohon maaf yang sebesar-besarnya." ucap kepala sekolah.
 Didalam pelaksanaan perpisahan ini banyak sekali kegiatan-kegiatan yang di tampilkan  beberapa seni tari daerah Mura Tara dan pidato 3 bahasa yaitu bahasa Indonesia bahasa inggris dan bahasa arab yang semuanya di tampilkan oleh siswa-siswi MTs Nurul Hidayah sendiri. Selain pelepasan siswa /I kelas 1X MTs Nurul Hidayah diadakan pula wisuda anak-anak PAUD dan TK yang dipandu oleh ibu Ratna Juita dan acara puncak pelepasan siswa kelas 1X di pandu oleh bapak Hairomain selaku ketua yayasan babussalam beliau mengharapkan kepada siswa /I dan wali nya agar anak kita dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi karena pendidikan sangat lah penting masa depan anak anak kita dan masa depan bangsa. (Sam)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.