Pekerjaan Dana Desa tahun 2019 tahap awal Desa Mekarsari hampir rampung


Musirawas RI NEWS  - Kegiatan titik 0% telah dilakukan yang dihadiri oleh Bapak Camat, babin kamtibmas, pendamping desa, Kepala desa, perangkat desa dan disaksikan oleh masyarakat.
 Adapun pekerjaan tahap awal anggaran Dana Desa tahun 2019 Desa Mekarsari membangun Pladeker 1 unit, siring beton batu kali dengan panjang 199 meter dan Tower tekmon untuk sarana air bersih di area kantor Desa.

 Penjelasan oleh Bapak Maryoto selaku Sekdes kepada Wartawan REVOLUSI "untuk pekerjaan tahap awal masih terus berlangsung pembangunan pladeker dan Tower tekmon,  sedangkan siring beton sudah rampung dikerjakan pada tahap awal ".

Maryoto juga menjelaskan bahwa pembangunan dikerjakan oleh masyarakat desa sendiri sehingga dapat meningkatkan pendapatan warga dan pekerjaan lebih maksimal, karna warga sendiri yang membangun dan mereka yang menikmati. 

 Desa Mekarsari dipimpin oleh Bapak Hendrik Arila, Sekdes Bapak Maryoto, Kaur Keuangan Yusuf Manik Teti, BPD Bapak Supriyanto.G dan TPK Bapak Supriyo.

Desa Mekarsari memiliki luas wilayah 793,9 hektar terbagi menjadi 3 dusun dengan jumlah penduduk 917 jiwa Jumlah kepala keluarga 278 kk dan jumlah RTM (rumah tangga miskin) 144 kk.
Kepala desa beserta perangkat dan masyarakat selalu bermusyawarah dalam melakukan pembangunan dana desa baik dari pemerintah pusat dan kabupaten sehingga pembangunan yang dihasilkan benar benar atas kebutuhan warga Desa.(Diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.