Keluruhan Muara Enim Ikut Mewakili Kota Lubuklinggau Tingkat Provinsi Sumatera Selatan




Lubuklinggau - RI NEWS  kelurahan muara Enim kecamatan Lubuklinggau barat 1  mewakili Pemerintah Kota Lubuklinggau untuk mengikuti Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi sumatera Selatan Tahun 2019.

Lurah kelurahan muara Enim  ELMAWATI .SH  mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim penilai provinsi sumatera selatan  di kelurahan Muara Enim yang mana kegiatan ini menjadi suatu  motivasi tersendiri bagi kelurahan Muara enim untuk menjadi lebih baik lagi.

 ELMAWATI.SH  menambahkan, sebagai perwakilan Pemerintah Kota lubuklinggau , dalam mengikuti lomba, ia berharap nantinya mampu mendapat nilai terbaik dari kriteria penilaian yang telah ditetapkan oleh tim penilai, sehingga Kelurahan muara Enim  mampu menjadi juara pada lomba tersebut.

Walikota Lubuklinggau yang di wakili oleh ASISTEN 1 dalam sambutannya yang disampaikan ia  mengatakan, "atas nama pemerintah kota Lubuklinggau  sangat mendukung sekali  dan mengapresiasi dengan  dilaksanakannya evaluasi dan penilaian perkembangan kelurahan ini.
Karena disamping sebagai langkah strategis untuk melihat dan menentukan keberhasilan suatu pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, juga sebagai upaya memacu aparatur kelurahan untuk berinovasi, dalam memberikan pelayanan secara  kepada warga masyarakat.

dalam hal ini Walikota Lubuklinggau yang diwakili ASISTEN 1  berharap, kepada Tim Penilai tingkat Provinsi-Provinsi sumatera Selatan, agar dapat melaksanakan penilaian sesuai dengan kriteria maupun instrumen-instrumen penilaian yang ditetapkan.
Sehingga kedepannya, Kelurahan Muara enim. dapat meningkatkan potensinya, disamping itu juga akan menyempurnakan kinerja pemerintah dalam membangun kelurahan sehingga  mampu mensejahterakan masyarakat Kelurahan Muara enim ." ungkap nya ",

Dalam kegiatan penilaian ini turut hadir juga , ketua umu.PKK kota Lubuklinggau HJ.YETTY OKTARINA PRANA SOHE , Tim penilai kelurahan Provinsi sumatera yang dalam hal ini di ketuai YUSNIN.SH.M.S.I  selatan ,camat Lubuklinggau barat 1 serta lurah sekecamatan Lubuklinggau barat 1.

Dalam Pemaparannya lurah kelurahan Muara enim ELMAWATK.SH  menyampaikan bahwa kelurahan muara Enim memiliki luas wilayah seluas 255,37 KM persegi dngan jumlah penduduk sebanyak 5,563, sementara untuk keluarga yang kategori miskin atau rumah tangga miskin sebanyak 318 kepala keluarga .

dalam sambutan nya Ketua Tim Penilai Lomba kelurahan tingkat provinsi  YUSNIN .SH.M.S.Im mengucapkan terimakasih kepada lurah se provinsi sumatera selatan  Selatan, yang mana perannya sangat penting dalam hal SH.(003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.